Tips Website E-commerce yang Wajib anda Ketahui - TLP
December 16, 2014 admin

Tips Website E-commerce yang Wajib anda Ketahui

Tips Website E-commerce yang Wajib anda Ketahui

 

Website E-commerce adalah salah satu alat yang paling efektif untuk meningkatkan pendapatan dan memperluas pelanggan. Desain website e-commerce yang membantu dalam mendapatkan pelanggan untuk sebuah website dan me-maintenace mereka di dalam website tersebut.

Melalui e-commerce, bisnis tersebut melayani kelompok usia yang berbeda. Sebuah desain website e-commerce cukup efisien karena jika tidak maka tidak mungkin untuk dapat menahan pengguna internet. Tidak ada kelangkaan website e-commerce dan dalam hal desain web tertentu gagal untuk memenuhi, para pengunjung dapat dengan mudah beralih ke website e-comerece lainnya.

Para marketing bisnis terus mengadopsi strategi baru untuk melibatkan pelanggan yang sudah ada dan menarik perhatian yang baru. Sebuah desain website e-commerce akan selalu mempertimbangkan hal-hal berikut untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas website tersebut:

 

  • Mengungkapkan harga di awal : Harga merupakan salah satu masalah yang paling signifikan ketika pembelian. Mereka lebih memilih untuk mengungkapkan harga seperti yang membantu untuk menyelesaikan pembelian cepat .
  • Biarkan pembeli menentukan preferensi mereka : Popularitas desain website e-commerce terletak pada kenyamanan pembeli selama didalam websitenya. Para pembeli dapat mencari item berdasarkan faktor-faktor seperti jenis kelamin, usia, warna, merek, kisaran harga, dll Lebih baik untuk memungkinkan pembeli untuk menentukan preferensi mereka sebelum mereka pindah ke Website E-comerece Lainnya.
  • Biarkan pembeli untuk membuat daftar keinginan : Kadang-kadang, pembeli mungkin tertarik untuk membeli item yang diberikan tetapi tidak segera . Jika daftar keinginan ada, pembeli dapat menambahkan item ke dalam daftar dan mempertahankannya untuk kembali berbelanja .
  • Membuat website dapat dengan benar diakses : Pastikan bahwa situs tersebut kompatibel, dengan setidaknya perangkat mobile yang ada saat ini. Website harus mengintegrasikan sistem operasi yang digunakan dalam perangkat kunci seperti ponsel Windows 8. Hindari penggunaan flash sambil membangun situs web mobile karena sebagian besar smartphone dan perangkat tablet tidak mendukungnya. Javascript dan HTML5 digunakan dalam desain website e-commerce untuk pembuatan elemen konten animasi.
  • Situs E-commerce harus Fast Load : Konsumen dari Smartphone biasanya tidak punya banyak waktu di tangan dan mereka dapat mematikannya dalam kasus mereka tidak bisa membuka atau menerima rincian penting yang sangat cepat dari website tersebut. Memeriksa waktu loading website. Tidak pernah bisa lebih dari 3-5 detik. Penggunaan desain responsif dalam desain website e-commerce memastikan bahwa ukuran dan jumlah gambar yang digunakan dalam versi mobile kurang dari varian desktop yang digunakan.
  • Memasukkan unsur branding yang konsisten : Meskipun situs mobile ramping dan fitur konten yang berbeda dari website tradisional, pastikan untuk memasukkan unsur-unsur branding yang konsisten. Kehadiran Smartphone sebenarnya adalah touchpoint digital dan harus menjamin pengguna melalui penggunaan merek yang sama, tipografi dan palet.

 

Summary : 

Ada banyak situs e-commerce yang tersedia saat ini dan lebih baik untuk dalam membangun website dengan Professional. Jika desain yang digunakan tidak sempurna, ada kemungkinan akan dapat kehilangan pengunjung, dan berpaling ke website Competitor.

 

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestmailFacebooktwittergoogle_plusredditpinterestmailby feather Tagged: ,